Berita Natural Nusantara by. nasastokiscenter.com
Telp/SMS : 087776242888 | WA : 087776242888 | iman@imanmaulana.com
Berita

Peningkatan Produksi Tanaman

6 October 2016 16:17
PENINGKATAN PRODUKTIVITAS TANAMAN DENGAN TEKNOLOGI NASA

Mempertimbangkan potensi sektor Agrokomplek di Indonesia serta sebagian besar penduduk yang masih menggantungkan kehidupan pada sektor ini, maka sektor Agrokomplek dapat dijadikan sektor andalan bagi upaya peningkatan kemakmuran rakyat dalam era globalisasi dunia.


more »

Tambak Organik Natural

6 October 2016 15:29
TAMBAK ORGANIK NATURAL
TON merupakan formula khusus Tambak Organik yang diproduksi oleh PT Natural Nusantara. Formula alami (organik) khusus tambak perikanan ini untuk meningkatkan kuantitas dan kualitas produksi serta menjaga/memperbaiki kelestarian lingkungan tambak dengan memberikan mineral-mineral yang dibutuhkan udang/bandeng, mempercepat pertumbuhan plankton sebagai pakan alami udang/bandeng, serta mengikat logam-logam berat sekaligus membantu mengurai senyawa komplek berbahaya beracun bagi udang/bandeng. TON (Tambak Organik Nusantara) juga membantu merutinkan molting udang.
more »

Tanaman Gagal Berbuah

6 October 2016 12:33
TANAMAN GAGAL BERBUAH
 
Apabila ternyata tanaman yang kita miliki belum juga berbuah, tentu ada penyebab lain di luar syarat-syarat tersebut, kemungkinan yang menyebabkan tanaman mogok atau gagal berbuah diantaranya :
 

more »

Penyebab Tanaman Tidak Mau Berbuah

6 October 2016 12:08
Menanam tanaman buah di pekarangan rumah memang menyenangkan, selain membuat udara sekitar bertambah sejuk hasilnya pun dapat kita konsumsi atau jual untuk tambahan penghasilan. Namun apa jadinya kalau tanaman mogok berbuah? Tentu saja hasil yang kita harap-harapkan tak akan kunjung tiba.
PENYEBAB TANAMAN TIDAK MAU BERBUAH
more »
My Cart
0 Items
Catalogue
Alamat
Jl. Ir. Juanda No.10 (Depan Terminal Lama Cilembang)
Kel. Linggajaya Kec. Mangkubumi
Kota Tasikmalaya, Jawa Barat - 41681
Berita Terbaru


   FAQ | Cara Pembelian | Cara Pembayaran | Ongkos Pengiriman | Syarat dan Ketentuan | Berita



© 2016-2017 nasastokiscenter.com, Natural Nusantara Stokis Center. Powered by Inti Media Global